KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

11 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Tapi Pasien Positif Bertambah 3 Orang

RADIOAZAM.ID – Pasien positif Covid-19 yang sembuh terus bertambah, pada Senin kemarin Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun mencatat ada 11 pasien yang sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi mengatakan, dengan sembuhnya 11 pasien positif Covid-19 tersebut, maka saat ini tersisa tinggal 27 pasien yang masih dalam perawatan.

“Setelah 11 pasien positif Covid-19 sembuh, maka total keseluruhan pasien yang sembuh kini mencapai 186 orang,” kata Rahmadi, Senin (23/11).

Kendati demikian, terdapat tambahan pasien positif sebanyak tiga orang. Angka tersebut telah ditotal dari 27 pasien yang masih dirawat.

“Meski ada 11 pasien sembuh, tapi ada juga tambahan tiga pasien positif Covid-19 hari ini. Mereka yang dinyatakan positif tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah atau kontak erat dengan pasien positif sebelumnya. Makanya kami masih melakukan penelusuran untuk tindakan tracking,” kata Rachmadi.

Sedangkan pasien yang meninggal dunia kini menjadi 13 orang dari sebelumnya 12 pasien meninggal. Terakhir adalah seorang wanita warga Kecamatan Meral meninggal dunia karena Covid-19.

Jika ditotal keseluruhan pasien positif di Kabupaten Karimun, sudah mencapai angka 226 orang. 27 diantaranya masih dalam perawatan untuk proses penyembuhan. Kemudian 13 diantaranya meninggal dunia.

Rahmadi menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close