Breaking News

16 Tim Ramaikan Liga Sepak Bola Karimun Bangkit

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 16 tim ikut bertanding dalam turnamen sepak bola Liga Karimun Bangkit, yang dilaksanakan oleh Yayasan BUana Citra Klub, Senin (23/1/2023).

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam membuka liga tersebut mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Karimun sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Liga Karimun Bangkit.

“Semoga melalui Liga Karimun Bangkit ini mampu membantu pemerintah daerah, dalam melakukan pembinaan, khususnya bagi U-13, U-15 dan U-17,” pesannya.

Menurut Aunur Rafiq, liga yang digelar oleh Yayasan Buana Citra Klub merupakan gagasan yangs angat positif, sehingga harus didorong agar dapat lebih maksimal kegiatan dan pembinaan yang dilakukan.

“Setelah pandemi Covid-19 berakhit, kini olahraga sepak bola kembali bergairah dan mulai dicintai lagi, mudah mudahan ini merupakan satu pertanda bahwa Kabupaten Karimun akan melahirkan atlet-atlet sepak bola potensial,” harapnya.

Perlunya keseriusan dalam memberikan perhatian bagi olahraga sepak bola, karena Kabupaten Karimun selalu mengunggulkan cabang olahraga tersebut, yang mampu mengharumkan nama daerah, sehingga dapat menyumbang emas, sebagaimana Porprov Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan pada tahun 2022 kemarin.

“Mudah-mudahan melalui liga ini kitabisa menjaring atlet sepakbola yang memiliki talenta, sehingga dapat diandalkan dalam mengikuti berbagai kejuaraan, mulai dari Soeratin Cup, Popda, dan turnamen lainnya,” ungkapnya.

Turnamen tersebut kemudian dimulai ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, diikuti para tamu FKPD.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *