KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

200 Personel di Polres Karimun di Vaksin

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 200 orang lebih personel Polres Karimun menjalani penyuntikan vaksin Covid-19, yang ditinjau langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama FKPD, di Rupatama Mapolres Karimun, Jumat (5/3).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, penyuntikan vaksin tahap awal itu diutamakan bagi PJU dan Bhabinkamtibmas. Mereka terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan, seperti cek suhu tubuh dan tekanan darah.

“Total personel di Polres Karimun sekitar 400 orang lebih, dan kuota saat ini sekitar 200 diantaranya divaksin tahap pertama ini. Diutamakan bagi PJU dan Bhabinkamtibmas,” ujar Adenan.

Menurutnya, bagi anggotanya yang berada di Polsek-Polsek wilayah hinterland, tetap mengikuti vaksin dan dilakukan di masing-masing Puskesmas.

Dikatakan Adenan, sebelum melakukan penyuntikan vaksin terhadap para anggotanya itu, dia telah lebih dulu melakukan penyuntikan secara perdana, saat vaksin pertama kali tiba di Karimun dan menjadi orang pertama yang disuntik, bersama para pimpinan FKPD lainnya yang dilakukan di ruang serbaguna RSUD Muhammad Sani pada bulan lalu.

Vaksinasi tahap kedua ini, diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik, serta TNI dan Polri.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close