Breaking News

205 Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan Siswa SD dan SMP Sederajat di Coastal Area

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 205 regu ikuti lomba gerak jalan 8 dan 10 kilometer, untuk tingkat siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, Minggu (13/8/2023) di Coastal Area.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam melepas peserta gerak jalan tersebut mengatakan, selama dua hari bertutur-turut sejak Sabtu kemarin (12/8/2023), Pemerintah Kabupaten Karimun melaksanakan lomba gerak jalan untuk pelajar dan umum.

“Lomba gerak jalan ini kita gelar sempena memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023. Memang sudah beberapa tahun terakhir tidak kita laksanakan karena masih Covid-19, sehingga baru tahun ini dapat kembali digelar,” ucap Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim berharap, dari kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerinth daerah diharapkan dapat memberikan hiburan dan efek ekonomi, bagi masyarakat dan khususnya bagi pelaku UMKM.

Karena setiap ada keramaian tentu ada perputaran ekonomi atau ada transaksi jual beli berbagai macam jajanan,” sebut Anwar Hasyim.

Adapun rincian peserta lomba gerak jalan 8 kilometer kategori siswa SD putra sebanyak 63 regu dan putri 61 regu, lomba gerak kalan 10 kilometer kategori siswa SMP putra sebanyak 40 regu dan putri 41 regu.

Sebelumnya, telah digelar lomba gerak jalan 17 kilometer untuk kategori pelajar SMA sederajat dan umum, yang dilepas oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Coastal Area, pada Sabtu pagi (12/8/2023), dengan diikuti sebanyak 145 regu.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *