Breaking News

24 Tim Ikuti Darul Mukmin Futsal Kompetition U 11 2019

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 24 tim ikut bertanding dalam kegiatan Darul Mukmin Futsal Kompetition U-11 2019, yang digelar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Mukmin, Jumat (26/10). Mereka akan memperebutkan piala bergilir Dinas Pendidikan.

Pelaksana Haria (PLh) Yayasan Darul Mukmin, M Rasyid Nur mengatakan, inti dari kompetisi futsal tersebut adalah, selain sebagai wahana silaturahmi juga sebagai ajang mencari bibit dan bakat olahragawan.

“Antara silaturahmi dengan kemenangan harus seimbang, tidak boleh berat sebelah. Dengan harapan semoga kompetisi ini terus dapat berkembang,” harap Rasyid.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim yang diwakili oleh Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter Disdik Kabupaten Karimun, Triono dalam membuka turnamen tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap seluruh pihak yang telah menyukseskan turnamen futsal U 11 itu.

Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter Disdik Kabupaten Karimun, Triono menendang bola sebagai tanda dimulainya Darul Mukmin Futsal Kompetition U-11 2019, Jumat (26/10)

“Ini merupakan kegaitan positif, dan merupakan wadah yang harus dikembangkan. Karena sebagai ajang pembinaan sekaligus meningkatkan prestasi. Saya juga mengajak kepada anak-anak agar bisa menerima apapun hasilnya,” pesan Triono.

Dalam kesempatan itu Triono melakukan penendangan bola, sebagai tanda dibukanya Darul Mukmin Futsal Kompetition U-11 2019. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama dari komite sekolah, Radio Azam Fm sebagai media partner, Yaysan Darul Mukmin, PT Karimun Sembawang Shipyard (KSS), BPR Megamas Lestari dan Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT).(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *