KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

30 Anggota DPRD Karimun di Vaksin Covid Pagi Ini

RADIOAZAM.ID – 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun dijadwalkan akan disuntik vaksin Covid-19 pada hari ini, Senin (8/3).

Pemberian vaksin direncanakan dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Karimun. Kabar penyuntikan tersebut dibenarkan oleh salah seorang wakil rakyat yang telah mendapatkan konfirmasi, bahwa kegiatan vaksinasi akan berlangsung pagi ini, Senin (8/7).

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani menyebutkan, informasi penyuntikan vaksin diperoleh dari Sekretaris Dewan (Sekwan), Edi Muar yang mengabarkan bahwa, sudah ada konfirmasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karimun untuk digelarnya vaksinasi.

“Saya ditelepon oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) beberapa hari kemarin, bahwa semua anggota DPRD Kabupaten Karimun dijadwalkan penyuntikan vaksin pada Senin besok, sebagaimana konfirmasi dari Dinkes,” kata Nyimas Novi, Minggu (7/3).

Menurutnya, penyuntikan yang dijadwalkan pada Senin pagi, karena memang para wakil rakyat sedang ada agenda di kantornya dan rapat di masing-masig Komisi. Sehingga disejalankan dengan vaksinasi.

“Kalau ditanya kesiapan, ya pastinya ke 30 anggota DPRD Kabupaten Karimun semua menyatakan siap. Tidak ada yang menolak. Tinggal tergantung pemeriksaan kesehatannya saja oleh medis sebelum divaksin. Kan ada beberapa penyakit bawaan yang tidak diperbolehkan untuk divaksinasi,” pungkasnya.

Penyuntikan direncanakan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, namun para wakil rakyat Kabupaten Karimun itu sudah akan mulai berkumpul di kantornya pukul 08.00 WIB.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close