KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

30 Anggota DPRD Karimun Terpilih Periode 2019-2024 Dilantik

RADIOAZAM.COM – 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun terpilih, untuk periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah janjinya, Kamis sore (29/8) di gedung DPRD.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, Joko Dwi Atmoko.

Hadir dalam kesempatan itu Pelaksana Tugas (PLt) Gubernur Kepri Isdianto, dalam amanatnya ia berpesan, DPRD Kabupaten Karimun diharapkan agar mampu meningkatkan kinerjanya, saling mendukung dan bersinergi dalam rangka menjalankan program pemerintah Kabupaten Karimun.

“Mengingat bahwa Provinsi Kepri memiliki karakteristik kepulauan dan wilayah maritim, maka hendaknya kita bersama menggali dan memanfaatkan potensi yang ada. Jika segala potensi itu di dukung oleh kepala daerah dan legislatif, maka yakinlah akan terwujud suatu potensi sumber PAD yang bermanfaat bagi masyarakt, serta fungsinya untuk percepatan pembangunan daerah di Kepri,” pesannya.

Untuk itu, Isdianto juga mengajak para anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, agar dapat bersama-sama membangun Provinsi Kepri. Dengan pola kemitraaan yang bersinergi. Mengesampingkan dan mengatasi berbagai hal yang dapat mengganggu stabilitas pemerintahan kedepan.

Menurutnya, segala program yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, tentunya tidak lepas dari dukungan DPRD sebagai repreasentasi dari rakyat yang berdaulat. Apa lagi hal tersebut selalu disadari, maka harapan untuk menciptakan pemerintah yang bersih akan dapat terwujud.

“Masyarakat tentunya menaruh harapan dipundak anggota DPRD Kabupaten Karimun terpilih untuk masa jabatan 2019-2024.Tentunya para anggota DPRD Karimun tidak hanya memiliki legitimasi yang kuat dari masyarakt, namun juga sebagai aktor utama pembangunan daerah kedepan,” jelas Isdianto.

Isdianto juga mengucapkan selamat bekerja kepada para anggota DPRD Kabupaten Karimun masa jabata 2019-2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya Anwar Hasyim, para pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, para FKPD dan simpatisan pendukung masing-masing anggota DPRD Yang dilantik(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close