Breaking News

4 Orang Pasien Positif Covid Dari Tanjungbatu Tiba di Pelabuhan KPK

0 0

RADIOAZAM.ID – Empat orang pasien yang dinyatakan positif Covid 19 warga Kundur telah tiba di Pelabuhan KPK, Minggu malam sekira pukul 20.30 WIB.

Mereka dibawa menggunakan ambulan laut yang dikelola Baznas Kabupaten Karimun. Kemudian setibanya di Pelabuhan KPK langsung dibawa menggunakan dua ambulan dan dikawal oleh petugas berpakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

Sumber terpercaya menyebutkan, penjemputan dilakukan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kabupaten Karimun, yang memiliki tupoksi dalam hal kasus positif Covid 19 tersebut. Keempat pasien positif warga Tanjungbatu itu langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani.

Penjemputan itu dilakukan setelah adanya koordinasi oleh KKP Karimun dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi. Sehingga dua ambulan telah disiagakan di Pelabuhan KPK. Satu diantaranya dari RSUD Muhammad Sani dan satu ambulan lagi milik KKP Karimun.

Empat pasien yang dimaksud merupakan klaster dari almarhum Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto dan Gubernur Kepri Isdianto.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *