KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

409 Santri TPQ se Kecamatan Kundur Barat di Wisuda

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 409 santri Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) se-Kecamatan Kundur Barat, diwisuda oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang dipusatkan di Desa Gemuruh, Minggu (20/3/2022).

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, besar harapan yang diberikan kepada para santri yang diwisuda agar kedepannya dapat menjadi insan Qurani, yang terus memuliakan dan menyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

“Melalui wisuda hari ini, semoga anak-anak kita ini menjadi anak yang soleh dan solehah, serta menjadi insan Qurani,” kata Rafiq.

Meskipun telah diwisuda, Rafiq berharap para santri tidak berhenti untuk selalu membaca dan memuliakan Al-Qur’an. Karena, jika dipahami dengan terus membaca, akan menjadi pedoman untuk menjalani kehidupan yang baik.

Rafiq juga mengatakan, para santri yang telah diwisata merupakan generasi penerus, yang akan melanjutkan estafer perjuangan para guru TPQ di Kabupaten Karimun.

“Jangan berhenti sampai disini, teruslah membaca dan memuliakan Al-Qur’an,” kata Rafiq lagi.

Pada kesempatan itu Rafiq mmengucapkan rasa terim kasih kepada para guru TPQ, yang sudah mengabdi untuk mengajar santri sehingga diwisuda.

“Para guru TQP merupakan orang yang sangat peduli, sehingga mengabdikan diri untuk melahirkan generasi yang cinta Al-Qur’an. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh guru TPQ yang selama ini telah mengabdi,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close