KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

45 Siswa Diktuba SPN Polda Kepri Ikuti Latja di Polres Karimun Selama Sebulan

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 45 orang siswa pendidikan pembentukan bintara (Diktuba) SPN Polda Kepri, mengikuti latihan kerja (Latja) di Polres Karimun, Kamis (2/6/2022).

Latja tersebut diawali dengan apel pembukaan di lapangan Mapolres Karimun, dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, dan dihadiri para PJU Polres Karimun serta para mentor pendamping siswa.

Latja yang diikuti para 45 siswa SPN Polda Kepri itu, akan berlangsung selama 30 hari kedepan, ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano secara simbolis kepada perwakilan siswa latja SPN Polda Kepri.

“Latihan kerja yang diikuti para siswa Diktuba SPN Polda Kepri ini, diharapkan dapat membentuk calon Brigadir Polisi yang mahir dan terampil, serta melatih para siswa dalam mengaplikasikan pelajaran atau teori yang telah diterima, selama pendidikan kedalam praktek sebagai Brigadir Polri,” pesan Tony.

Untuk itu lanjut Tony, para peserta Latja ditegaskan agar memaksimalkan kegiatan latihan yang akan diikuti, karena mengingat waktu yang relatif singkat.

“Maksimalkan penyerapan materi latihan yang sebenarnya di Polres Karimun yang disampaikan oleh para pengasuh atau mentor. Ikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan dan didasari disiplin serta dedikasi yang tinggi. Sehingga seluruh kegiatan pelatihan kerja ini dapat berjalan tertib dan lancar,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close