Breaking News

Ada Lebah Pada Logo Baru PKB, Dalam Ramah Tamah Bersama Sjarifuddin

0 0

RADIOAZAM.COM – Keberadaan lebah pada logo baru Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjadi makna tersendiri bagi keluarga besar pengurus, kader dan simpatisan di DPC PKB Kabupaten Karimun.

Hal itu menjadi poin penting dan sebagai semangat baru partai tersebut, yang ditekankan dalam kegiatan ramah tamah bersama Sjarifuddin, salah seorang kader inti DPC PKB Kabupaten Karimun di Caffe At The Top Bistro Hotel Aston Karimun, Sabtu malam (7/9).

Malam ramah tamah penuh keakraban itu, merupakan ajang silaturahmi antara para pengurus, kader dan simpatisan, dengan Garda Bangsa, Sjarifuddin, yang seiring masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi PKB periode 2014-2019 sudah berakhir.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimu, Nyimas Novi Ujiani menuturkan, logo baru PKB yang terdapat lebah pada sisi sebelah kanan atas, memiliki makna yang sangat luas. Dengan pesan yang ingin disampaikan adalah, bahwa lebah memiliki tempat yang baik-baik, hinggap pada tempat yang baik, makan dari yang baik-baik dan menghasilkan yang baik pula, yakni madu.

“Meski tidak lagi menjadi anggota DPRD Kabupaten Karimun dari PKB, Sjarifuddin tetap menjadi bagian dari partai dan dia masih memegang amanah sebagai Ketua Garda Bangsa. Yang akan memperkuat PKB, menuju pemilu mendatang ditahun 2024, atau bisa jadi pada Pilkada 2020 nanti. Jadi mari semua sayap partai kita rapatkan barisan, jadilah lebah yang bermanfaat bagi masyarakat, semoga PKB terus bangkit dan harus solid,” pesan Nyimas Novi.

Dia juga mengharapkan, agar para pengurus partai, kader dan simpatisan untuk dapat menirut lebah, sehingga dalam melayani ibu bertiwi tetap komitmen bersama sebagai lebahnya PKB.

“Lebah kalau sudah lengket dia akan berbondong-bondong, kalau satu diganggu semua datang membantu. Maka mari contoh lebah, jangan ada yang namanya ngambek dan sebagainya. Amanah sebagai wakil rakyat ini cukup berat, tapi kalau didukung oleh semua pengurus, kader dan simpatisan, tentu akan mudah. Doakan agar kami tetap istikomah dan amanah,” ujarnya.

Sosok Sjarifuddin kata Nyimas Novi, tetap menajdi bagian tak terpisahkan dari PKB. Sehingga malam ramah tamah penuh keakraban itu sebagai salah satu ajang menyusun kekuatan partai.

“Sebaik-baik manusia adalah berbuat baik kepada yang lain, ini yang kami tanamkan kepada kader-kader PKB. Untuk Sjarifuddin, anda masih tetap sebagai kader dan pengurus PKB, yang diberi tanggungjawab sebagai ketua Garda Bangsa, pemudanya PKB,” ungkapnya.

Sementara, mantan anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2014-2019, Sjarifuddin menuturkan, sebagai kader dan pengurus PKB Kabupaten Karimun, dia berjanji akan tetap membesarkan partai.

“Pada pemilu 2019 ini,PKB mampu menduduki posisi ke empat ditingkat nasional. Semoga ini merupakan motivasi bagi kita semau agar bisa lebih maju. Tidak ada yang tidak bisa kalau kita bersatu. Kita adalah saudara yang bersatu dalam PKB,” tuturnya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *