KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Akun Facebook Bupati Karimun di Hack

Promosikan Handphone Mewah Dengan Harga Miring

RADIOAZAM.ID – Akun facebook milik Bupati Karimun Aunur Rafiq dihacker, Senin pagi (8/6) sejak pukul 10.45 WIB pagi.

Hal itu diketahui saat adanya postingan facebook bernama Aunur Rafiq Karimun, yang menyebutkan bahwa dia baru saja mengikuti event promo smartphone 2020, dan mengajak siapapun untuk dapat sama-sama mengikuti jejaknya, agar memiliki ponsel baru yang harganya belasan juta rupiah, tapi dapat diperoleh dengan harga miring.

Dari tulisan status sang hacker, menyebutkan bahwa hanya bermodalkan Rp3000.000 dia bisa mendapatkan handphone iPhone X, melalui event promo spartphone 2020.

“Bagi teman-teman fb ku semua kalau ada yang penasaran atau mau ikutan lngsung aja inbox saya, nanti di ajarin caranya,” demikian penutup tulisan dari sang hancker pada status facebook Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam postingan itu juga, dia menandai 59 pemilik akun Fb yang berteman dengannya. Setiap yang komentar pada postingan itu dan yang tertarik, maka akun Aunur Rafiq Karimun yang telah dihac membalas komentar dengan mengaku akan membantu memandu agar bernasib sama dengan dirinya, mendapatkan ponsel baru dengan harga terjangkau.

Ajudan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Iyon ketika dikonfirmasi soal akun Bupati Karimun Aunur Rafiq di hack, dia mengaku baru mengetahui informasi tersebut dan akan segera memberitahu atasannya.

“Terimakasih informasinya, nanti saya konfirmasikan kepada Bupati. Saat ini saya sedang tidak tugas,” ucap Iyon singkat.

Status event promo smartphon 2020 itu pun langsung dibantah oleh akun facebook atas nama Relwan Aunur Rafiq, yang menyebutkan bahwa akun facebook atas nama Aunur Rafiq Karimun telah di hack oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami mohon agar masyarakat tidak mengikuti dan menerima tawaran dari akun tersebut,” tulisnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close