KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Alfizar Kembali Pimpin IKLKP Karimun

Terpilih Secara Aklamasi

RADIOAZAM.ID – Alfizar kembali dipercaya menjadi ketua Ikatan Keluarga Lima Puluh Kota-Payakumbuh (IKLKP) Kabupaten Karimun, untuk periode 2020-2023.

Keputusan itu didapat dalam rapat pergantian kepengurusan, yang digelar di Gedung Persatuan Keluarga Sumatera Barat (PKSB) Kecamatan Karimun, Minggu (1/12).

Dalam rapat tersebut, seluruh anggota dan pengurus sepakat menunjuk Alfizar sebagai ketua. Ia terpilih secara aklamasi atas kepercayaan keluarga besar IKLKP Kabupaten Karimun.

Setelah ditetapkan, Alfizar menyampaikan sambutan dan menginginkan agar IKLKP Kabupaten Karimun terus maju, dan dapat berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Karimun.

“Para pengurus dan anggota IKLKP harus bersama-sama membangun serta membesarkan organisasi.

Saya tidak bisa bekerja tanpa pengurus dan anggota. Saya juga masih belajar, sehingga jika terjadi kekeliruan mohon tegur saya. Kita mau organisasi ini dapat lebih maju dan jangan pernah vakum. Sehingga saya sangat mengharapkan dukungan dari pengurus dari anggota,” ujarnya.

Dia menjelaskan, akan membuat program-program yang lebih baik lagi. Sehingga dapat membuat para pengurus dan anggota tetap kompak, menjaga tali silaturahmi antar sesama warga Kabupaten Karimun yang berasal dari Lima Puluh Kota dan Payakumbuh.

“Akan kita konsep bersama-sama untuk membuat program kegiatannya, sehingga tidak vakum. Organisasi ini akan terus turun temurun dengan generasi berikutnya,” kata pria yang sehari-hari berdinas di Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjungbalai Karimun itu ini lagi.

Setelah rapat tersebut, rencananya akan digelar pelantikan yang akan dilangsungkan pada pertengahan Januari mendatang.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close