Breaking News

Anak Nurdin Basirun Ikuti Jejak Sang Ayah Bagi-Bagi Sembako, Masih Sempat Berbagi Meski Sedang Bersedih

0 0

RADIOAZAM.ID – Meski masih dalam suasana bersedih karena sang ayahnya tengah mendekam di sel tahanan KPK, Nurhidayat yang merupakan putra dari Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun, menyempatkan diri menyambagi masyarakat di sekitar kediaman orang tuanya di Bukti Senang Kecamatan Karimun, dalam bentuk memberikan bingkisan sembako, Jumat (3/4).

Kegiatan itu dilakukan secara spontan tanpa didampingi oleh orang tuanya dalam hal ini sang ibunda, Noorlizah Nurdin. Nurhidayat hanya dibantu oleh salah seorang kerabatnya membagi-bagikan sembako.

Aktifitas tersebut tampak diposting melalui akun facebook milik pribadi Noorlizah Nurdin, yang merupakan istri Nurdin Basirun, seraya mengapresiasi kegiatan yang digelar buah hatinya itu, ditengah situasi keluarga yang sedang bersedih namun masih tetap dapat berbuat baik kepada masyarakat sekitar.

“Thanks Ayat (sapaan akrab Nurhidayat), mengantikan tempat Papa. Peduli pada jiran-jiran disekitar Kita. Maaf bukan nak menunjuk-nunjuk. Tapi saya pribadi terharu anakanda saya, menunjukan kepeduliannya kepada jiran dengan kesadaran sendiri, tanpa Disuruh oleh kami,” tulis Noorlizah Nurdin.

Diujung tulisan, Noorlizah menyebutkan bahwa apa yang dilaukan oleh Nurhidayat mirip sekali dengan karakter Nurdin Basirun.

“Betul bak kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohon nya. Keep up the good job,” tutupnya.

Seperti diketahui, Gubernur Kepri nonaktif, Nurdin Basirun menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta pada Kamis kemarin (2/4), dalam agenda pledoi atau nota pembelaan.

Pada sidang tersebut, digelar berbeda dalam sidang-sidang sebelumnya, yakni dilakukan secara terpisah dan melalui teleconference. Hal itu dilakukan karena tengah mewabahnya covid 19 di Jakarta.

Nurdin Basirun menyampaikan pledoi dari dalam Rutan KPK, sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU) bersama Majelis Hakim di ruang sidang Pengadilan Tipikor.(agn/net)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *