KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Anggota DPRD Asal Kecamatan Ungar Fakhrurrazi Tunaikan Janjinya, Bantu 100 Sak Semen Untuk Perbaikan Jalan

Ikut Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

RADIOAZAM.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun asal Kecamatan Ungar, Fakhrurrazi menepati janjinya, yakni membantu 100 sak semen untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah di Pulau Ungar, dan telah dimulai pada Jumat pagi (17/6/2022).

Dalam pengerjaan jalan yang rusak parah, Fakhrurrazi melibatkan masyarakat setempat dengan cara bergotong royong.

Selain membantu 100 sak semen, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun ini juga membantu material lainnya seperti pasir untuk menunjang perbaikan jalan.

“Bantuan 100 sak semen untuk memperbaiki jalan yang rusak di Kecamatan Ungar sudah dilaksanakan mulai hari ini, Jumat (17/6/2022). Ditandai dengan melaksanakan gotongroyong perbaikan jalan di kawasan Kelurahan Alai bersama masyarakat,” ujar Fakhrurrazi kepada Radioazam.id.

Untuk tahap awal kata dia, bantuan semen diberikan secara bertahap dan sementara masih difokuskan pada kawasan Kelurahan Alai.

“Perbaikan jalan di kawasan Desa Sungai Buluh dan Desa Batu Limau akan kita lakukan setelah selesai Pemilihan Kepala Desa,” ujar Fakhrurrazi.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun ini menambahkan, bantuan 100 sak semen untuk perbaikan jalan yang rusak parah di Kecamatan Ungar sudah pernah disampaikannya, pada saat melaksanakan reses atau menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Ungar pada 18 Februari 2022 silam, di Kantor Camat Ungar.

“Jalan di Kecamatan Ungar memang sangat memprihatinkan, kondisinya rusak parah. Sehingga diperlukan perbaikan dan hal ini pun telah disampaikan dalam menampung aspirasi masyarakat pada saat saya Reses beberapa bulan yang lalu,” ungkapnya.

Fakhrurrazi berharap, dari bantuan perbaikan jalan yang dilakukannya dapat membantu masyarakat dalam beraktifitas, sehingga tidak lagi kesulitan tau khawatir akan bahaya saat berkendara pada kondisi jalan yang rusak parah.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close