KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Angkringan Tempat Biasa di Coastal Area Ludes Terbakar

Pemilik Hanya Berhasil Selamatkan Keluarga dan Karyawan

RADIOAZAM.ID – Kebakaran menghanguskan sebuah tempat makan siap saji, Angkringan Tempat Biasa yang berlokasi di depan tugu MTQ Coastal Area, Kamis (12/12) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Seluruh peralatan dari lokasi berjualan makanan tersebut ludes dilalap sijago merah. Api dengan cepat membesar karena pada waktu kejadian angin bertiup cukup kencang.

Pemilik Angkringan Tempat Biasa, Soni menjelaskan, sewaktu kebakaran terjadi, dua karyawannya tengah tertidur, bersama seorang balita berusia 3 tahun.

“Sewaktu api mulai berkobar hebat, saya hanya ingat keluarga dan karyawan yang lagi tertidur. Saya bangunkan semuanya agar dapat menyelamatkan diri,” cerit Soni yang menyaksikan tempat usahanya dilalap api.

Setelah seluruh keluarga dan karyawannya diyakini selamat dari kobaran api, Soni langsung mencari peralatan yang bisa diselamatkan.

“Yang bisa saya ambil untuk diselamakan hanya speaker saja. Selain itu tidak bisa lagi, hangus terbakar semuanya,” kata Soni lagi.

Detik-detik sebelum kebakaran terjadi, memang masih ada beberapa pelanggan setia yang masih duduk ngopi sambil menikmati sajian menu. Karena pada waktu itu sedang menyaksikan pertandingan bola.

Diketahui, angkringan tersebut berdiri semi permanen, dengan dinding sebapurh batu bata dan sebagian dari kayu. Kemudian ditambah kursi plastik yang terkena panas api ikut meleleh dan ludes terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk memastikan penyebab kebakaran.

Tiga orang saksi dari peristiwa itu sudah diperiksa namun belum diketahui hasil dari olah TKP tersebut.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close