KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Ansar Ahmad Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Tambelan

RADIOAZAM.ID – Gubernur Kepri Ansar Ahmad meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri, di Tambelan Kabupaten Bintan, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Sabtu (7/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Ansar mengatakan, masyarakat Tambelan saat ini tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan transaksi keuangan di Pulau Tambelan, karena saat ini sudah bisa menikmati transaksi dengan dibukanya Kantor kas Bank Riau Kepri.

“Bank Riau Kepri ini bank milik kita dan jadi kebanggaan kita, makanya saya terus mendorong agar Bank Riau Kepri memperluas pelayanan mereka sampai ke pulau-pulau. Ini juga bagian dari upaya kita dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat Kepri,” kata Ansar.

Dijelaskan Ansar, dia sangat mengapresiasi dengan dibukanya kantor kas Bank Riau Kepri di Tambelan. Yang tentu akan lebih mempermudah masyarakat di pulau tersebut.

Menurutnya pula, sebagai Bank Daerah maka Bank Riau Kepri harus mampu menjangkau seluruh pulau-pulau terluar di Kepri. Untuk memastikan masyarakat Kepri bisa melakukan transaksi keuangan, yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian.

“Dengan dibukanya kantor kas Bank Riau Kepri ini, saya mengharapkan agar transaksi elektronik menggunakan QRIS bisa segera dilakukan di Tambelan,” ungkapnya.

Hal tersebut, adalah sebagai wujud modernisasi dan digitalisasi transaksi keuangan, sebagaimana yang telah diterapkan di Pulau Penyengat.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close