KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Antrian Solar di SPBU Poros Kini Tidak Lagi Mengular, Pasca Penangkapan 3 Tersangka Penimbun Oleh Polres Karimun

Radioazam.id – Pasca penangkapan penimbun solar oleh Polres Karimun beberapa hari kemarin, yang mana para pelaku mendapatkan BBM solar subsidi dari hasil melansir dari SPBU Poros, kini situasi antrian pada SPBU milik pemerintah tersebut mulai sepi.

Jika sebelumnya antrian pengisian solar subsidi di SPBU Poros menapai 3 Kilometer, kini antrian hanya sampai pinggir jalan atau bahkan hanya kawasan sektiaran SPBU saja.

Salah seorang supir yang turut mengantri solar subsidi di SPBU poros, Redi mengatakan, kondisi antrian saat ini sudah mulai sepi dan tidak terjadi penumpukan atau antrian hingga 3 Kilometer seperti beberapa pekan kemarin.

“Kalaupun ada antrian, tidak seperti kemarin sebelum adanya penangkapan tersangka penimbunan solar. Sekarang sudah lebih mudah dan cepat antrinya,” kata Redi.

Redi menjelaskan, pada saat antrian sangat panjang sebelum tertangkapnya tiga tersangka pelansir solar, pekerjaannya sebagai pengantar barang sangat tergangggu dan terhambat. Sementara konsumen meminta agar secepatnya bisa sampai ke lokasi pemesan.

“Antrian mengisi solar sampai berjam-jam, sangat mengganggu pekerjaan, sementara barang harus segera sampai ke pemesan,” ungkapnya.

Redi mengaku bersyukur karena saat ini tidak terjadi lagi antrian yang panjang dan menghabiskan waktu berjam jam lamanya, hanya untuk mendapatkan solar subsidi di SPBU Jalan Poros.

“Sejak tertangkapnya tiga supir truk oleh Polres Karimun, alhamdulillah sekarang tidak lagi panjang antrian,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close