KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Anwar Tutup Turnamen Volly Wabup Karimun

RADIOAZAM.ID – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim remi menutup turnamen bola volly Wabup Karimun, di GOR Tertutup Badang Perkasa, Rabu petang (4/12).

Dalam kesempatan itu, dari 32 tim yang mengikuti turnamen, diperoleh tim terbaik yang menjadi juara. Diantaranya tim putra juara I dari Amelia, juara II tim Marine Custom, Juara III dari Palapa dan terakhir juara IV dari Arpo.

Selain itu, juara dari tim putri antara lain Juara I direbut oleh Warna Jaya Karimun (WJK), Juara II Widros, juara III Porpagas dan juara terakhir Srikandi.

Dalam kesempatan itu Anwar mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun, selaku pelaksana kegiatan turnamen bola volly Wakil Bupati Tahun 2019 yang dinilai sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Terimakasih juga kepada seluruh wasit yang telah memimpin pertandingan dengan baik dari awal hingga selesai pada hari ini,” ucapnya.

Anwar Behrarap agar turnamen tahun berikutnya dapat digelar dalam level lebih tinggi lagi. Sehingga harus dikemas dengan baik lagi.

“Pada event selanjutnya, pelaksanaan turnamen volley ini dapat menjadi turnamen pada level Provinsi Kepulauan Riau,” pintanya.

Dia berharap, bagi yang belum beruntung dan belum berhasil, agar dapat berlatih dengan sungguh-sungguh lagi dan terus mengasah kemampuan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Bea dan Cukai Kepri, anggota DPRD Karimun, Dispora Karimun, Disdik Karimun dan masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close