Breaking News

APINDO dan PMSTI Karimun Apresiasi Para Donatur Covid 19

0 0

RADIOAZAM.ID – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bersama Persatuan Marga Tionghoa Seluruh Indonesia (PMTSI) di Kabupaten Karimun, mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari semua pengurus dan simpatisan, dalam mendonasikan sebagian rizkinya dari kantong pribadi yang diberikan kepada masyarakat dalam musibah covid 19.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas donasi yang telsah diberikan,” ujar Ketua Apindo Kabupaten Karimun, Dwi Untung yang diamini Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Edy Asun, Selasa (21/4) di Karimun City Hotel, Selasa (21/4).

Sejauh ini lanjut pria yang akrab disapa Cunheng ini, selama pandemi covid 19 baik nasional maupun di Kabupaten Karimun bahkan internasional, telah mempengaruhi berbagai kehidupan sosial masyarakat, bahkan dibeberapa daerah telah berstatus darurat.

Bantuan-bantuan yang telah diserahkan kepada masyarakat seperti Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, disinfektan, masker, hand clove, alat semprot dan banyak lagi.

Lebih lanjut Cunheng, mengatakan Apindo dan PMTSI akan terus berusaha memberi bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada, demi terhentinya penyebaran virus corona di Kabupaten Karimun.

“Ini semua kami lakukan berkat kerja sama antara pengurus, simpatisan, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut serta dalam partisipasi. Dengan bantuan dan kepedulian ini, kami ucapkan terimakasih,” Ujar Cunheng lagi.

Disebutkannya, Apindo dan PSMTI akan terus mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta, berperan dalam melawan dan penghentian penyebaran virus corona.

“Misalnya dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, tidak keluyuran dan berdiam diri dirumah, memakai masker dan selalu cuci tangan,” katanya.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *