KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

ARAH Tuntaskan Pembangunan dan Tingkatkan Kualitas SDM, Kampanye Tahap II di Kecamatan Meral Barat

RADIOAZAM.ID – Kampanye dialogis yang digelar Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, di wilayah Kecamatan Meral Barat, Kamis (15/10), memfokuskan kepada penuntasan pembangunan infrastrkutur dan kualitas SDM.

“Tidak hanya pembangunan fisik atau infrastruktur, tapi SDM nya juga. Fasilitas pendidikan saat ini semua sudah layak, tinggal kualitas kemampuan yang perlu kita bangun agar kesempatan kerja dengan mudah didapat,” kata Anwar.

Oleh karena itu, masyarakat harus tetap mengantarkan putra putrinya untuk bersekolah, kemudian harus dilanjutkan dengan pemantapan kemampuan skil.

Selain itu, wakil dari pasangan nomor urut 1 ini juga fokus pada kesehatan masyarakat. Hal itu disampaikan Anwar Hasyim jika Aunur Rafiq Anwar Hasyim (ARAH) kembali dipercaya, untuk memimpin Kabupaten Karimun satu periode lagi.

“Termasuk keperluan BPJS bagi masyarakat kurang mampu, kami akan terus melakukan pembangunan di segala sektor,” jelas Anwar.

Rencana yang dilakukan dipastikan bakal didukung oleh tujuh Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, yang mengusung pasangan ARAH.

“Dari tujuh Fraksi itu, terdapat 24 wakil rakyat atau anggota DPRD, tentunya menjadi kekuatan bagi ARAH dalam mewujudkan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan pemuda Kampung Sukamulya Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Hendri mengaku akan siap mendukung pasangan ARAH, namun dengan komitmen agar masyarakat memiliki peluang kerja yang lebih besar.

“Kami ini berada di bibir perusahaan granit, dan banyak lagi perusahaan lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Meral Barat, harapan kami bantu kesempatan bekerja. Kalau dikasi uang Rp300 ribu habis dua hari, tapi kalau dikasi kerja, maka akan berkelanjutan dalam waktu cukup lama,” harap Hendri.

Dalam kampanye dialogis tahap dua di Kecamatan Meral Barat itu, sebanyak sembilan titik dikunjungi sejak paki pukul 09.00 WIB, dilanjutkan pada malam hari yang berakhir pukul 22.00 WIB, dengan didampingi para pengurus partai pengusung dan relawan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close