Breaking News

ASN Karimun Sumbang 500 Sembako,

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 500 paket sembako yang bersumber dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli Covid 9, di distribusikan oleh Pemkab Karimun melalui Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya Anwar Hasyim, Selasa (5/5).

Menurut Rafiq, bantuan tersebut dikhususkan kepada penjaga sekolah, guru janda atau duda, tata usaha, cleaning service kantor masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), cleaning service Puskesmas, dan Kaum Dhuafa Se-Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan bersumber dari ASN Peduli Covid 19 sebanyak 500 paket. Dan didistribusikan kepada pihak-pihak yang memang perlu kita perhatikan, seperti cleaning servis, pengaja sekolah, TU, guru yang janda atau duda dan banyak lagi,” kata Rafiq.

Adapun isi paket sembako yang diterima masing-masing berupa beras, gula, minyak goreng, telor ayam, dan mie instan.

Dari bantuan tersebut menurut Rafiq, tentunya sangat membantu meringankan pekerjaan pemerintah daerah, yang memang belakangan ini telah mendistribusikan bantuan paket sebanyak 33.000 sembako, yang telah dianggarkan senilai Rp6,6 Miliar.

“Namun jika ada yang berinisiatif seperti ini dari para ASN, ini tentu sangat dibutuhkan sekali bagi penerima,” ungkap Rafiq.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *