KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim Dinilai Sudah Teruji, Kampanye Dialogis ARAH di Pulau Tulang

RADIOAZAM.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH) menggelar kampanye dialogis di Pulau Tulang Desa Tulang Kecamatan Karimun, Senin (5/10).

Dalam kampanye itu, turut serta menghadirkan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, selaku pengurus partai yang turut serta dalam koalisi partai pendukung. Seperti Rasno, Ady Hermawan dan Tahir.

Dalam kesempatan itu, Rasno mengaku pasangan ARAH dinilai sudah teruji dan jelas arahnya. Sehingga masyarakat akan merasakan dampak atau pengaruh besar, karena ARAH tinggal melanjutkan apa yang telah dikerjakan pada periode sebelumnya.

“Bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sudah teruji, beliau juga kerap turun ke masyarakat bukan saat akan mencalonakn diri saja, tapi waktunya untuk masyarakat selalu ada,” ucap Rasno.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuanan (PDIP) ini juga menjelaskan, dengan demikian pasangan ARAH tinggal meneruskan program yang sudah ada, sehingga tidak prlu lagi menyusun program. Bahkan bila perlu nantinya akan dibuatkan program baru untuk menunjang kebutuhan masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan tim kampanye ARAH yang lainnya, Ady Hermawan. Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Karimun ini menilai, cukup banyak capaian-capaian kinerja yang telah dilakukan pasangan ARAH.

“Mulai dari capaian peningkatan perekonomian kerakyatan dan banyak lagi, hal itu juga berkat koordinasi yang kita lakukan sebagai partai pengusung pada periode sebelumnya. Sehingga, akan terus kita lanjutkan dalam Pilkada kali ini, untuk memenangkan pasangan Aunur Rafiq Anwar Hasyim nomor urut 1,” kata Ady.

Ady pun menjelaskan, apa yang disampaikan bukan hanya sebatas retorika, tapi memang nyata adanya bukti yang telah diperbuat.

“Tidak ada kata nanti saja atau tunggu dulu. Dengan kata lain, direalisasikan sesuai dengan harapan masyarakat. Semua itu bisa berjalan lancar karena berkat dukungan dan koordinasi antara anggota DPRD Karimun bersama Bupati,” ungkapnya.

Ady Hermawan juga memastikan, ketia Aunur Rafiq kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Karimun, maka bisa dipastikan putra daerah menjadi prioritas utama dalam kesempatan bekerja. Sebagaimana yang telah direalisasikannya pada periode sebelumnya. Dengan presentasi kerja 70 persen putra daerah Kabupaten Karimun harus diberi kesempatan dan bukan sebagai penonton. “Itu bisa dibuktikan ketika beberapa investor masuk ke Kabupaten Karimun, yang paling ditekankan adalah peluang kerja bagi putra daerah Kabupaten Karimun harus 70 persen,” ungkapnya.

Pasangan nomor urut 1 Aunur Rafiq Anwar Hasyim bergerak bersama rombongan dari Pelabuhan KPK menuju Pulau Tulang Desa Tulang Kecamatan Karimun, dengan menyewa bot pancung. Dalam kampanye dialogis itu tetap menjalankan protokol kesehatan, termasuk juga jumlah masyarakat yang hadir dibatasi, sebagaimana yang diharuskan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close