Breaking News

Aunur Rafiq dan Iskandarsyah Optimis Menang di TPS Masing-Masing Tempatnya Nyoblos

0 0

RADIOAZAM.ID – Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, baik pasangan nomor urut 1 Aunur Rafiq Anwar Hasyim dan pasangan calon onomor urut 2 Iskandarsyah Anwar Abubakar, optimis menang di tempatnya mencoblos pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Ditemui di masing-masing TPS seusai mencoblos, Aunur Rafiq dan Iskandarsyah sama-sama mengaku yakin menang. Keduanya pun sama-sama memboyong keluarga mulai dari istri, anak, menantu dan saudara kandung.

Seperti Aunur Rafiq misalnya, dia mencoblos di TPS 12 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, tak jauh dari belakang rumahnya. Pukul 09.30 WIB calon petahana ini sudah datang bersama istri, Raja Asmah Rafiq dan keluarga besarnya untuk mencoblos.

Di TPS tempatnya mencoblos, ada 223 pemilih, hingga pukul 10.00 WIB belum sampai setengah dari jumlah pemilih yang mencoblos.

“Setiap orang pasti punya ras optimis. Tapi disamping itu mari serahkan semuanya kepada rakyat dan masyarakat. Dan terakhir tentu kita bertawakal kepada Allah SWT yang telah mengatur semuanya itu. Kita hanya berusaha dan berdoa,” ucap Rafiq usai mencoblos, Rabu (9/12).

Menurutnya, selaku kandidat calon Bupati yang berpasangan dengan Anwar Hasyim, berharap agar masyarakat masih memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah kami sebagai warga negara yang baik, sudah menggunakan hak pilih kami dalam proses Pemilu Kada ini. Dengan harapan semoga semoga berjalan lancar, kondusif, bebas dan rahasisa,” harap Rafiq.

Hal yang sama pun disampaikan calon Bupati Karimun nomor urut 2, Iskandarsyah. Dia mengaku optimis menang pada TPS 06 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, tempat dimana dia menggunakan hak pilih.

Berbeda dengan Aunur Rafiq, Iskandarsyah tidak hanya memboyong keluarga besar, tapi juga datang bersama wakilnya, Anwar Abubakar datang ke TPS dan mencoblos di TPS yang sama sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kita nyenyak-nenyak saja tidur. Soal hasil ya kita prediksi menang,” ujar Iskandarsyah diamini pasangannya, Anwar Abubakar.

Iskandarsyah berharap Pilkada di Kabupaten Karimun dapat berjalan lancar, langsung dan jujur. Masyarakat juga diharapkan datang berbondong-bondong ke TPS.

“Karena salah satu indikator keberhasilan Pilkada adalah, banyaknya keikutsertaan masyarakat berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Disinggung sengaja diseting mencoblos pada TPS yang sama dengan wakilnya, Iskandarsyah menjelaskan dia bersama Anwar Abubakar tinggal ditempat yang sama dan saling berdekatan atau bertetangga. Sehingga saat akan menggunakan hak pilihnya, pasangan tersebut janjian untuk datang sama-sama mencoblos.

“Kebetulan rumah kita berdekatan dan nyoblos di TPS yang sama, jadi janjian. Gampang kalau jadi Bupati, tinggal panggil saja teriak dari rumah,” ucapnya berseloroh.

Di TPS 06 tempat Iskandarsyah mencoblos, ada 259 pemilih. Sampai pukul 09.15 WIB, sudah 70 orang yang menggunakan hak pilihnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *