KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Babak Pertama Kesebelasan Tanjungbatu vs Pasir Panjang Piala Dandim Cup 2022, Skor Imbang 1-1

RADIOAZAM.ID – Babak pertama pertandingan final piala Dandim Cup 2022, yang mempertemukan kesebelasan Tanjungbatu melawan Pasir Panjang, menghasilkan skor imbang 1-1, Selasa (7/6/2022).

Awalnya, hingga menit ke 35 dalam pertandingan yang digelar di GOR Badang Perkasa ini masih skor 0-0. Namun pada menit ke 40 kesebelasan Pasir Panjang lebih dulu menjebol gawang Tanjungbatu, lewat umpan pojok dan disambut sundulan sehingga merubah kedudukan skor.

Tak mau ketinggalan, kesebelasan Tanjungbatu kemudian dengan cepat membalas skor melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti, meski berhasil ditepis namun seorang pemain kesebelasan Tanjungbatu memanfaatkan peluang memasukkan bola, sehingga skor berubah pada menit 44 menjadi 1-1. Meski tambahan waktu 1 menit namun tidak mampu meribah skor hingga wasit meniup pluit panjang, tanda babak pertama berakhir.

Saat gol dari kedua kesebelasan saling balas, para suporter dari masing-masing tim pun berteriak histeris. Karena pertandingan berlangsung sengit.

Hingga saat ini, pertandingan babak kedua baru berlangsung. Kedua kesebelasan akan memperebutkan juara 1 dan 2.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close