KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Baru Seminggu Pasca Ledakan di Kapal Tanker PT MOS, Kini Kecelakaan Kerja Kembali Terjadi Ada Kapal Pertamina Terbakar

Asap Hitam Membumbung

RADIOAZAM.ID – Baru saja berlalu ledakan kapal tanker dan menimbulkan dua orang korban luka parah seminggu lalum, atau pada Sabtu kemarin (3/7), kini kecelakaan kerja kembali terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Sabtu sore (10/7).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.20 WIB. Warga sempat merekam peristiwa tersebut dari kejauhan. Bahkan beberapa video amatir dari masyarakat sempat beredar di media sosial.

Informasi dihimpun, kapal yang terbakar merupakan jenis tanker bernama MT Ketaling milik Pertamina, posisinya sedang naik dok di PT MOS, namun terbakar pada bagian depan sebelah kanan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah korban. Dan belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Sementara itu, kobaran api masih terus terjadi pada kapal tanker Pertamina MT Ketaling.

Seperti diketahui, dua orang karyawan PT Multi Ocean Shipyard (MOS) menjadi korban kecelakaan kerja, yang diketahui akibat ledakan tabung gas untuk keperluan welder, Sabtu pagi (3/7).

Kedua pekerja PT MOS yang dimaksud adalah A berusia 43 tahun dan H berusia 28 tahun.

Safety Officer PT MOS, Dedi ketika ditemui di RSUD Muhammad Sani mengakui, kalau dua orang pekerja PT MOS merupakan korban dari ledakan tabung gas.

“Ia, dua orang pekerja (korban ledakan tabung gas) dan langsung dilarikan ke RSUD dan saat ini sudah ditangani,” ungkap Dedi, Sabtu siang (3/7).(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close