KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bayi 3 Tahun Tewas Terbakar Saat Sedang Tidur, Rumah Nelayan di Kecamatan Moro Ludes Dilalap Api

RADIOAZAM.ID – Seorang balita bernama Sri Rahmadini tewas terbakar saat tengah tertidur sore hari dirumahnya, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Keban Kecamatan Moro, Kamis sore (20/2/2022).

Bayi berusia tiga tahun itu tak dapat diselamatkan karena api dengan cepat membesar yang membakar rumah. Sedangkan dua orang saudara kandungnya saat kejadian tersebut memang tengah berada dipekarangan rumah, bermain dengan teman-temannya.

Kedua orang tua dari tiga anak tersebut sedang tidak dirumah, sang ayah tengah beraktifitas bekerja mencari nafkah menjaring ikan dilaut. Sedangkan ibunya keluar rumah pergi ke warung untuk berbelanja dan ketika itu pula tiba-tiba muncul api yang membakar kediaman mereka.

Kapolsek Moro, AKP Effendy Marpaung membenarkan kejadian tersebut, peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis malam (20/2/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

“Benar ada satu korban balita yang tidak dapat diselamatkan, atas nama Sri Rahmadini berusia 3 tahun,” ujar Effendy ketika dikonfirmasi, Jumat (21/1/2022).

Effendy menduga, sumber api kemungkinan berasal dari kompor gas yang masih terus menyala, saat ditinggal pergi sang ibu berbelanja ke warung.

“Ibunya meninggalkan kompor yang masih menyala dan pergi ke warung berbelanja. Ayah korban memang sedang tidak dirumah karena tengah melaut,” tambah Effendy.

Ibu korban sangat terkejut ketika pulang dari warung rumahnya telah terbakar dan api dengan cepat melalap kediaman keluarga nelayan itu.

Jasad balita yang terbakar baru bisa dievakuasi ketika api sudah padam. Korban meninggal dunia telah dikebumikan pihak keluarga pada Jumat (21/1/2022). Sedangkan kerugian materil dari peristiwa kebakaran itu ditaksi sekitar Rp50 Juta.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close