KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

BBM Pertalite dan Bio Solar di SPBU Poros Kosong Lagi

RADIOAZAM.ID – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Bio Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Poros kembali kosong, kondisi ini kerap terjadi bahkan hampir setiap bulan selalu saja terjadi kekosongan.

Kondisi tersebut sudah terjadi dalam dua hari ini atau sejak Kamis (13/1/2022). Masalah klasik itu disebabkan karena keterlambatan pengangkutan BBM dari stasiun pengisian di Tanjunguban.

Petugas SPBU milik pemerintah daerah itu pun tidak dapat memastikan kapan BBM yang harganya baru saja naik itu bisa tersedia.

“Ada keterlambatan pengangkutan di Tanjunguban, biasanya tidak berlarut lama atau paling hanya sampai dua hari sudah normal,” kata salah seorang petugas SPBU Poros, Jumat (14/1/2022).

Kondisi tersebut membuat suasana SPBU plat merah itu tampak lengang jika dibandingkan dari hari biasanya berjejer sepedamotor bertanki besar yang kerap bolak balik.

“Hari ini hanya pertamax yang tersedia,” tambah petugas tersebut.

Sementara itu, seorang masyarakat Karimun bernama Rudi berharap kondisi kosongnya BBM pada SPBU milik Pemkab Karimun itu dapat segera mengatasi dan hal tersebut tidak berlarut-larut.

“Sebetulnya tidak terlalu dipermasalahkan jika kondisi ini tidak berlarut-larut, apa lagi ini kendala teknis,” katanya.

Apa lagi kata Rudi, BBM pertalite masih dapat dibeli pada kios-kios pengecer di pinggir jalan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close