KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Belajar Secara Tatap Muka di Sekolah Masih Tunggu Hasil Rapat Bersama Pada 4 Januari

RADIOAZAM.ID – Belajar secara tatap muka di sekolah masih menunggu keputusan hasil rapat bersama, yang rencananya baru dilaksanakan pada hari Senin (4/1) di Pemkab Karimun, dengan menghadirkan para stakeholder terkait.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Riza Kurniati mengatakan, karena masih menunggu hasil rapat bersama, maka sampai saat ini kegiatan belajar mengajar masih tetap dilaksanakan secara daring, atau Belajar Dari Rumah (BDR).

“Belum ada keputusan yang baru tentang proses belajar pada smester genap, sehingga BDR masih tetap dilaksanakan, sampai menunggu hasil rapat yang akan dilaksanakan pada Senin besok (4/1),” ujar Riza, Sabtu (2/1).

Setelah mendapatkan hasil keputusan bersama dalam rapat tersebut, Dinas Pendidikan akan menerbitkan surat edaran terbaru, mengenai proses belajar mengajar yang akan dilakukan pada smester genap ini.

“Akankah dilakukan secara daring ataupun tatap muka, kita tunggu hasil esepakatan dalam rapat bersama nanti,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan, dari hasil korodinasi bersama para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, serta berkoordinasi dengan para kepala sekolah, maka proses pembelajaran seluruh siswa masih tetap dilaksanakan secara daring atau BDR.

“Tapi intuk tenaga pendidik dan kependidikan harus tetap mulai masuk pada 4 Januari,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close