KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Berhasil Jadi Juara 7 Pada STQH XXVI Tingkat Nasional di Maluku Utara, Ansar Ahmad Jemput Kafilah Kepri di Bandara Hang Nadim Batam

RADIOAZAM.ID – Kafilah Provinsi Kepri berada di urutan ketujuh, dalam ajang STQH ke XXVI tingkat nasional tahun 2021, yang digelar di Provinsi Maluku Utara.

Prestasi yang berhasil diraih itu, membuat Gubernur Kepri Ansar Ahmad tetap mengaku bangga karena kafilah provinsi Kepri masih bertengger pada 10 besar tingkat nasional.

Sehingga orang nomor satu di Provinsi Kepri ini, langsung menjemput para Kafilah Kepri, yang baru pulang dari Maluku Utara dan mendarat di Bandara Hang Nadim-Kota Batam, sabtu (23/10).

“Kafilah Provinsi Kepri yang berhasil menduduku urusan ketujuh dalam STQH ke XXVI tingkat nasional, merupakan se buat kebanggan bagi kita semua,” ujar Ansar.

Oleh karena itu, para kafilah Kepri dinilai layak mendapatkan apresiasi, atas perjuangan qori dan qoriah, termasuk juga pelatih dan para official serta semua tim yang tergabung dalam kafilah. Akan diberikan apresaisai dan perhatian khusus.

“Kedepan saya berharap agar lebih banyak lagi qori dan qori’ah, hafidz dan hafidzah, serta muffasir dan muffasirah yang lahir di Provinsi Kepulauan Riau, sehingga dapat membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi, baik kancah nasional bahkan sampai tingkat internasional,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close