KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

BPD KKSS Karimun Kutuk Keras Aksi Premanisme Tempat Hiburan di Tanjungpinang, Polisi Diminta Transparan dan Tegas Dalam Bertindak

RADIOAZAM.ID – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluraga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Karimun, menuntut aparat penegak hukum mengusut tuntas aksi premanisme berupa penganiayaan dan pengeroyokan, yang terjadi di Kota Tanjungpinang dan melukai seorang korban, tepatnya di Galaxy Pub and KTV Tanjungpinang, Rabu pekan kemarin (30/11).

“Kami atas nama BPD KKSS Kabupaten Karimun menyesalkan terjadinya pengeroyokan di tempat hiburan tersebut, kita juga tidak bisa menerima dan bahkan tidak berkenan dengan cara-cara seperti ini, jadi kami mendorong kepada pihak berwajib mengungkap secara jelas dan memanggil semua pengeroyokan tersebut,” ujar Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun, Abdul Gafur di Karimun, Selasa (7/12).

Kata Abdul Gafur, pihak pengeroyokan diminta dengan tegas agar meminta maaf kepada keluarga korban.

“Dapat kami sampaikan juga, siapapun korbannya pastinya yang bersangkutan mempunyai keluarga. Setiap keluarga akan merasa pedih jika salah satu anggota keluarganya diperlakukan seperti itu,” tambahnya.

Oleh karena itu lanjut Abdul Gafur, BPD KKSS Kabupaten Karimun mendorong dan akan selalu mengawal kasus tersebut.

“Kami juga mendesak pihak berwajib dapat segera memproses secara hukum pihak-pihak yang terlibat, didalam kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” pintanya.

Menurut Abdul Gafur, memang aksi premanisme yang terjadi berada di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, maka tentu pihaknya mengapresiasi aparat penegak hukum jika dapat dapat mengungkap secara jelas dan transparan.

“Kita serahkan semuanya kepada pihak berwajib, tentunya harus dapat segera diungkap secara jelas dan transparan. Untuk pihak keluarga korban agar dapat sama-sama menahan diri,” pesannya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close