KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Apresaisi Prestasi RSUD M Sani

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi perolehan penghargaan bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, yang diserahkan Kementerian Kesehatan pada 7 November kemarin, sebagai rumah sakit dengan predikat penilaian A min.

“Terimakasih kepada keluarga besar RSUD Muhammad Sani dan juga Dinas Kesehtan, bahwa pelayanan publik dibidang kesehatan ini mendapatkan penilaian pelayanan publik yang baik, yang sangat memuaskan yaitu nilainya A min,” kata Rafiq saat menghadiri kegiatan verifikasi Puskesmas Meral Barat, Senin (19/11).

Rafiq berharap agar kedepan predikat yang diraih dapat ditingkatkan dan menjadi A plus. Sehingga nantinya dapat dijadikan motivasi, bahwa RSUD Muhammad Sani milik Pemkab Karimun sudah sangat baik.

“Artinya penilaian sudah sangat baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakt, dengan berbagai indikator tentunya,” kata Rafiq.

Dengan demikian, Rafiq menilai tidak perlu lagi meragukan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima penghargaan atas satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendapatkan penilaian untuk kategori A atau A min, untuk RSUD Muhammad Sani. Yang artinya penyelenggaraan pelayanan publik dalam kategori sangat baik pada tahun 2019. Yang di serahkan langsung Oleh Menpan RB, Thajho Kumolo di Hotel Aston Batam pada 7 November kemarin.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close