KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Apresiasi Para Anggota Paskibraka dan Veteran, Saat Malam Ramah Tamah

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi seluruh anggota Pasukan Kibar Bendera (Paskibraka), yang telah menunjukkan dedikasi dan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya selama upacara kemerdekaan RI ke 78 di Kabupaten Karimun.

Apresiasi itu disampaikan Aunur Rafiq saat malam ramah tamah yang dihadiri seluruh anggota Paskibraka dan para veteran di Kabupaten Karimun, yang digelar di Gedung Nasional, Kamis malam (17/8/2023).

Malam ramah tamah itu menunjukkan wajah ceria dari para orang tua anggota Paskibraka serta veteran.

“Perjuangan para pahlawan yang gugur untuk tanah air ini jangan kita lupakan. Dan mereka merupakan orang-orang hebat yang tidak pernah menyerah, para veteran yang masih setia duduk bersama kita malam ini. Sehingga ini merupakan momen yang sangat berharga bagi generasi muda, untuk memahami nilai keberanian dan pengorbanan diri untuk kemerdekaan,” ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga mengucapkan terimakasih secara khusus kepada para veteran dan anggota Paskibraka, atas kontribusi dan dedikasinya.

“Penghargaan ini tentu harus menjadi simbol penghormatan atas kontribusi dalam menjaga dan menularkan semangat kebangsaan kepada generasi muda,” ucapnya.

Dia juga berharap, melalui malam ramah tamah tersebut dapat membangkitkan rasa nasionalisme, patriotisme dan solidaritas, dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close