TERKINI

Bupati Karimun Bentuk Tim Gerak Cepat, Jemput Pasien Positif Covid Hasil Pemeriksaan PCR Atau Antigen

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq membentuk Tim Gerak Cepat, yang bertugas menjemput warga yang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebagai ketua tim, ditunjuk masing-masing Camat sebagai koordinator dengan dibantu para Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Kepala Puskesmas, Lurah dan Kepala Desa.

“Penjemputan oleh Tim Gerak Cepat akan menjemput masyarakat yang hasil PCR ataupun antigen yang positif. Dan akan segera dibawa ke pusat karantina terpadu. Kalau di Kundur dipusatkan di Hotel Gembira,” kata Rafiq saat memimpin rapat pemebntukan Tim Gerak Cepat di pusat karantina Hotel Gembira Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Selasa (8/6).

Untuk wilayah Hotel Gembira yang dijadikan sebagai pusat karantina se Pulau Kundur, Ungar, Belat, Moro dan Durai, terdapat sekitar 60 orang positif akan mulai mengisi kamar-kamar yang telah disediakan, dari 100 kapasitas yang disetujui.

“Hari ini kembali terjadi penambahan 145 pasien positif, jumlah ini cukup tinggi. Sehingga memang perlu gerak cepat,” ungkap Rafiq.

Rapat tersebut dihadiri Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Denny, Sekda Karimun M Firmansyah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi dan beberapa jajaran di OPD Pemkab Karimun, para Camat, Kepala Puskesmas dan lainnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close