Breaking News

Bupati Karimun dan Wagub Kepri Lepas Gerak Jalan Santai Bagi Guru se Kecamatan Meral

0 0

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepaskan secara resmi gerak jalan santai, di SMP Negeri 3 Meral, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan tersebut bersempena memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022. Dengan dihadiri para guru seluruh jenjang sekolah se Kecamatan Meral.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 tahun, kepada para guru yang ada di Kabupaten Karimun.

“Keberadaan guru-guru yang hebat ini semoga semoga tetap semangat, dan bisa membentuk generasi-generasi yang cerdas, serta membangun kehidupan pendidikan di Kabupaten Karimun jadi lebih baik lagi,” ucap Rafiq.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang turut hadir serta sama-sama melepaskan jalan santai tersebut, juga mengucapkan selamat kepada para guru di Kabupaten Karimun, yang memperingati HGN dan HUT PGRI tahun 2022 ini.

“Guru yang cerdas dan hebat sangat diperlukan, tentunya akan mendongkrak nama daerah tidak hanya Kabupaten Karimun tapi juga Provinsi Kepri, yang akan melahirkan anak-anak berkarakter dan mempunyai akhlak yang mulia,” ujar Marlin.

Pada kegiatan itu, Marlin dan Aunur Rafiq sama-sama memberikan doorprize kepada tiga orang guru dan enam siswa yang beruntung, usai kegiatan jalan sanatai dilaksanakan dilanjutkan dengan pembagian hadiah.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *