Breaking News

Bupati Karimun Kontrol Camat, Lurah dan Kades Soal Pendistribusian 33.000 Paket Sembako

0 0

RADIOAZAM.ID – Setelah mendistribusikan sebanyak 33.000 paker sembako pada Sabtu kemarin (29/4), Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan kontrol kepada para bawahannya dalam hal ini kepada para Lurah, Kepala Desa dan Camat di semua Kecamatan se Kabupaten Karimun.

Kontrol yang dilakukan dengan cara menggelar tatap muka melalui Video Converence yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun M Firmansyah serta beberapa pejabat OPD Pemkab Karimun di Gedung Nasional. Selasa (5/5).

“Bantuan 33.000 paket sembako yang telah kita sebar ini agar benar-benar di terima oleh Masyaràkat yang berhak. Terimakasih saya ucapkan kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa atas kerjasamanya dalam mendata masyaràkat calon penerima bantuan sembako ini, serta telah mendistribuaikannya langsung ke rumah rumah warga yang telah didata,” ungkap Rafiq.

Bagi Masyarakat yang berhak tapi belum menerima atau belum terdaftar pada bantuan sembako yang berasal dari anggaran Pemkab Karimun, agar dapat segera didaftarkan pada bantuan sembako yang bersumber dari anggaran Provinsi Kepulauan Riau, dengan jumlah sebanyak 40.000 ribuan paket.

“Oleh karena itu, para Camat, Lurah dan Kepala Desa agar dapat menjelaskan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing, bahwa bagi yang belum menerima atau belum terdafatar pada pembagian bantuan sembako yang telah diberikan oleh Pemkab Karimun dan telah kita distribusikan kemarin, agar dapat bersabar, dan akan didaftarkan sehingga dapat diterima pada bantuan sembako yang berasal dari Provinsi Kepri,” ungkap Rafiq.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *