KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Lantik 119 Pegawai Dalam Jabatan Fungsional, Paling Banyak 77 Kepsek SD Negeri

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 119 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional dan Kepala Sekolah, Senin (8/11), di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati.

Dari 119 orang yang dilantik, paling banyak adalah Kepala Sekolah Dasar (SD) dengan jumlah 77 orang. Selebihnya pengawas SD, Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 9 orang, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 19 orang, serta beberapa jabatan pengawas fungsional lainnya. Dengan keseluruhan sebanyak 10 jenis pelantikan yang dilakukan.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, prosesi pelantikan tersebut sebelumnya sudah diserahkan kepads dinas terkait, untuk membuat analisa.

“Kemudian setelahnya dibahas secara bersama mulai dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kemudian bersama Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, itu kami bahas bersama-sama,” ujar Rafiq.

Dengan kata lain lanjut Rafiq, keputusan dalam pelantikan itu tidak pernah dilakukan secara sendiri, melainkan melibatkan pihak-pihak terkait, termasuk bersama DPRD Kabupaten Karimun.

Rafiq meminta kepads seluruh yang dilantik, agar dapat menjadi contoh teladan yang baik.

“Selamat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, apapun jabatan yang diberikan hari ini harus dapat diterima. Begitu pula dengan yang sudah tidak lagu menjabat Kepsek dan lainnya, harus di syukuri juga, karena jabatan bukan segala-galanya,” pesannya.

Oleh karena itu, Rafiq menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemkab Karimun, ditujukan kepada pegawai yang telah mengabdi dan menjalankan jabatan baru.

Pelantikan disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama para pegawai di ling Pemkab Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close