KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Lantik Pengurus Sahabat Offroad Kundur dan Bagi Ratusan Paket Sembako

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Sahabat Offroad Kundur (SOK) periode 2022 2024, di Balai Pemuda, Seni dan Budaya Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Minggu (12/6/2022).

Dalam kesempatan itu Rafiq mengucapkan selamat kepada seluruh Pengcab SOK Kundur yang telah dilantik. Dengan harapan agar dapat membawa organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Selamat kepada yang sudah dilantik, jalankan tugas masing-masing dalam organisasi dengan baik dan benar,” pinta Rafiq.

Dia juga berharap, agar nantinya para pengurus SOS di Kundur dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah serta masyarakat, dalam berbagai kegiatan seperti sosial, bantuan bencana alam, kebakaran hutan dan lahan, serta bidang pariwisata.

Acara disejalankan dengan pembagian paket sembako bagi masayrakat miskin sebanyak 106 orang.

Koordinator kegiatan pembagian sembako, Muhammad Subihan mengatakan, memang acara pelantikan tersebut sengaja dikemas agar dapat disejalankan dengan pembagian sembako bagi fakir miskin.

“Alhamdulillah di sela-sela pelantikan kami sejalankan dengan membagikan 106 paket sembako, yang diperuntukkanbagi masyarakat tepat sasaran, yang sebelumnya telah dilakukan survey terlebih dahulu bagi para penerima,” ungkap Subihan.

Usai disurvey untuk kelayakan agar tepat sasaran, para penerima sembako diberikan kumpon yang akan ditukarkan dengan paket sembako pada saat pelantikan SOK di Balai Pemuda, Seni dan Budaya Tanjungbatu.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close