KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Lepas Keberangkatan Kafilah Kabupaten Karimun ke Tanjungpinang

Bawa Pulang Piala MTQ Provinsi Kepri

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Karimun menuju Kota Tanjungpinang, dalam mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri ke VIII, yang dilepas di rumah dinasnya, Jumat pagi (18/9).

“Kepada seluruh peserta, official, pelatih dan pendamping rombongan, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti perlombaan dari awal sampai dengan selesai. Sehingga kembali ke Kabupaten Karimun dengan hasil yang membanggakan membawa kembali piala bergilir MTQ Ke Kabupaten Karimun,” pesan Rafiq.

Rafiq mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 pada saat ini, seluruh peserta dan rombongan wajib menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

“Tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Serta yang paling penting jangan berpergian jika tidak ada hal penting,” tegasnya.

Kabupaten Karimun telah mempersiapkan para kafilahnya sebelum menuju Tanjungpinang. Seluruh peserta, official, pelatih dan pendamping sudah dilakukan rapid test terlebih dahulu. Dengan hasil keseluruhan non reaktif.

Kafilah yang bertekad membawa pulang piala bergilir juara umum MTQ Provinsi Kepri ini, mengutus 52 orang peserta. Dengan mengikuti 20 cabang yang lombakan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close