Breaking News

Bupati Karimun Mulai Cek Data Bakal Penerima Bantuan Sembako

0 0

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq mulai mengontrol para Camat di 12 Kecamatan, terkait rencana penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat se Kabupaten Karimun beberapa hari kedepan.

Kontrol yang dilakukan Rafiq adalah dalam bentuk pengecekan data penerima bantuan di seluruh Kecamatan, agar tidak salah sasaran dan memang layak menerimanya.

Pengecekan itu sendiri dilakukannya menggunakan video konference kepada 12 Camat, berikut juga kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Kamis (23/4).

Dikatakan Rafiq, video konference yang dilakukan bertujuan untuk melihat persoalan tentang jumlah sembako, yang nantinya akan di serahkan kepada masyarkat yang telah terdaftar.

“Sehingga sebelum kita serahkan, maka terlebih dahulu dilakukan pengecekan jumlah penerima, dalam bentuk video konference bersama para Camat, Lurah dan Kades,” ujar Rafiq, Kamis (23/4).

Rafiq juga mengecek perkembangan pencairan anggaran khusus tim medis, yang bertugas dilapangan dalam penanganan wabah covid 19.

“Harapan kita bersama adalah, apa yang diupayakan bagi masyarakat agar tidak berantakan, sehingga perlu dipersiapakn dari sekarang,” pungkasnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *