Breaking News

Bupati Karimun Putus Kontrak Kerja Untuk 348 Pegawai Honorer Tahun 2023 Ini, Serahkan Perpanjangan SK Untuk 2.449 Honorer

0 0

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun memutus kontrak kerja terhadap 348 tenaga honorer.
Jumlah tersebut diperoleh setelah diberikannya SK perpanjangan kontrak bagi tenaga honorer insentif dan honor kontrak, oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (2/1/2023), disejalankan dengan apel perdana pada tahun 2023.

Dari 348 honoer yang tidak diperpanjang kontraknya itu, terdiri dari empat orang honoer yang tidak mendapatkan rekom dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dikarenakan melakukan pelanggaran disiplin berat.

“Kemudian ada 65 orang mengundurkan diri, 10 orang lagi meninggal dunia, lalu ada 28 honoer yang lulus CPNS formasi 2021, serta lulus 243 orang yang lulus PPPK formasi tahun 2022,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq usai menyerahkan SK perpanjangan kontrak secara simbolis.

Sehingga jumlah tenaga honoer kontrak dan honorer insentif yang dipernpanjang kontraknya pada tahun 2023 sebanyak 2.449 orang.

Dikatakan Aunur Rafiq, dalam penyerahan SK bagi honorer kontrak dan honorer insentif, dilakukan secara bertahap di 14 Kecamatan se Kabupaten Karimun.

“Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN saya tekankan agar tetap bersemangat, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terimakasih juga saya sampaikan atas kinerja para pegawai di tahun 2022 lalu. Semoga pada tahun 2023 dapat menjalankan tugas lebih baik lagi,” pesannya.

Memasuki tahun 2023 ini sebut Aunur Rafiq, hendaknya dapat pula menjadikan sebagai sebuah semangat baru, dan ditahun 2022 lalu agar dapat dijadikan sebagai refleksi dan bahan evaluasi.

“Tidak hanya memberikan perpanjangan SK honorer, tapi juga ditahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Karimun memberikan kenaikan gaji, untuk honorer kontrak dan honorer insentif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” sebutnya.

Maksud penambahan gaji tersebut menurutnya, sebagai bentuk memberikan kesejahteraan untuk honorer.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *