Breaking News

Bupati Karimun Resmikan Rumah Singgah Nelayan Bantuan Dari PT Saipem

0 0

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan rumah singgah nelayan, di Kampung Ambat, Desa Pangke Barat Kecamatan Meral, Rabu (10/7/2024).

Rumah singgah nelayan ini dibangun dari program Sustainability PT. Saipem Indonesia Karimun Yard (SIKY) Kabupaten Karimun, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada nelayan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, rumah singgah nelayan tersebut dibangun untuk membantu dalam mempermudah aktifitas nelayan Ambat. Nantinya pembangunan di rumah singgah nelayan ini akan terus berlanjut dengan fasilitas lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan terimakasih kepada PT.Saipem, yang telah memiliki kepedulian kepada masyarakat tempatan, khususnya kepada nelayan dengan membangun rumah singgah ini,” ucap Aunur Rafiq.

Menurutnya, pembangunan seperti itu bukan yang pertama, sudah banyak tempat-tempat yang telah dibangun oleh PT SIKY, salah satunya yang baru-baru ini juga telah dibangun Postu Desa Pangke Kecamatan Meral Barat.

“Selamat kepada masyarakat nelayan, atas pembangunan rumah singgah ini. Manfaatkan dengan baik agar mempermudah para nelayan,” ucapnya.

Keberadaan rumah singgah nelayan di kampung Ambat Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, akan dimanfaatkan tiga kelompok usaha bersama (KUB), yang didalamnya terdapat 45 nelayan.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *