KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Tegaskan Kepsek dan Pejabat Yang Dilantik Harus Perangi Korupsi

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq menegaskan kepada para pejabat yang dilantiknya, dalam hal ini kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP negeri sederajat, termasuk para pengawas sekolah untuk berkomitmen menjalankan tugasnya.

“Maka dari itu dilaksanakan penandatanganan pakta integritas, dengan tujuan agar mereka berkomitmen akan melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam memberantas korupsi,” ujar Rafiq usai melantik PNS dalam jabatan fungsional dan Kepala Sekolah, Senin (8/11), di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati.

Hal tersebut kata Rafiq, menjadi kewajiban bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk yang menduduki jabatan tertentu, sebagaimana yang tertuang didalam pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Dalam mutasi dan promosi ini saya harapkan mudah-mudahan para kepala sekolah dapat bekerja dengan baik, sebagaimana tiga pesan dari Kihajar Dewantara yakni Ing Ngarsa Sung Tulada, Ing Madya Mangun Karsa, dan Tut Wuri Handayani,” pesan Rafiq.

Untuk itu, dia juga meminta agar semua kepala sekolah dan pejabat yang dilantik, agar dapat memanage sekolah dengan baik, sehingga akan terciptanya kualitas pendidikan yang semakin baik.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close