KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Karimun Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi Dari KASN

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima penghargaan Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Selasa (7/12) di Kota Surabaya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, penghargaan yang diterimanya itu dimaksud, sebagai indikator bahwa proses reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Karimun terus membaik.

“Sistem merit merupakan kebijakan dan manageman Aparatur Sipil Negara (ASN), berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar tanpa diskriminasi,” jelas Rafiq.

Penghargaan itu sendiri menempatkan Kabupaten Karimun masuk dalam posisi 32 besar dari 514 Kabupaten dan Kota se Indonesia, dengan nilai 271.

Nama Kabupaten Karimun merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Kepri yang menerima penghargaan tersebut bersama Pemprov Kepri.

“Penghargaan ini adalah milik kita semua, karena berkat kerjasama dari semua unsur yang tetap menjaga situasi Kabupaten Karimun agar tetap kondusif, sehingga kriteria yang disebutkan mampu kita capai,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close