KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Lantik 444 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Karimun

RADIOAZAM.ID- Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 444 pejebat esleon III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis (23/12).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nilamsari Kantor Bupati itu, diperuntukkan bagi pejabat struktural dan Kepala UPT Puskesmas, sedangkan untuk pejabat eselon II masih dalam proses open bidding dan belum dapat dilakukan pelantikan.

Dari 444 pejabat yang dilantik, beberapa pejabat diantaranya menduduki jabatan administrator, kemudian ada pula yang dirotasi serta promosi, dan terakhir pejabat yang menduduki posisi sebagaimana perubahan dalam nomenklatur yang mengisi jabatan pengawas.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan pelantikan merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan karir pegawai.

“Maka dari itu yang terpenting adalah pelayanan publik harus berjalan dengan baik. Sebagaimana visi dan misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, menjadikan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim,” kata Rafiq.

Dalam pelantikan tersebut kata Rafiq, semata-mata adalah untuk melakukan upaya memaksimalkan layanan masyarakat.

Setelah pelantikan itu, nantinya dalam waktu dekat Rafiq akan kembali melakukan pelantikan tahap kedua, untuk jabatan pimpinan tinggi yang diawali dengan seleksi terbuka bagi 10 kepala OPD yang mengalami kekosongan ditambah dengan dua Kecamatan yang baru.

“Selamat kepada yang bertugas ditempat yang baru, jadikan ini sebagai sarana introspeksi diri agar lebih baik lagi, karena jabatan adalah amanah,” pesan Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close