KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Bupati Lepas Keberangkatan Pelajar di Karimun Untuk Jadi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas keberangkatan siswa berprestasi dari Kabupaten Karimun, yang akan menjadui Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ditingkat Nasional maupun Provinsi, Kamis (15/7/2022) di Rumah Dinasnya.

Dalam pelepasan itu, satu orang pelajar dari SMA Negeri 4 Karimun lolos ketingkat nasional untuk menjadi tim Paskibraka, atas nama Faradita Dwi Safitri.

Aunur Rafiq mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih Faradita Dwi Safitri yang mewakili Provinsi Kepri dan utusan dari Kabupaten Karimun, untuk mengibarkan bendera merah putih, pada HUT RI saat 17 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua, seorang anak Kabupaten Karimun dari SMA Negeri 4 Karimun lolos seleksi mewakili Kepri ke tingkat nasional sebagai petugas Paskibraka 17 Agustus nanti,” ungkap Rafiq.

Kebanggaan Rafiq terus bertambah, ketika didapati tiga orang anak Karimun yang lolos menjadi Paskibra ditingkat Provinsi Kepri. Ketiganya adalah Egha Ramadhan Inggaris dari SMA Negeri 4 Karimun, lalu Abram Okky Putra dari SMA Negeri 1 Kundur, dan Risma Dwi Susanti dari SMA Negeri 1 Durai.

“Ini membuktikan bahwa anak-anak Kabupaten Karimun memiliki prestasi yang tidak diragukan,” ungkap Rafiq.

Dengan demikian menurutnya, anak-anak dari Kabupaten Karimun yang mengenyam pendidikan di hinterland, dapat bersaing dengan daerah lain dibidang prestasi.

“Atas nama pribadai dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada anak-anak kita yang berhasil membawa nama Kabupaten Karimun untuk tingkat Provinsi Kepri maupun nasional,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close