Breaking News

Bupati Lepas Keberangkatan Lima Anak Karimun Untuk Ikuti Festival Model Batik di Jakarta

0 0

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas modeling yang merupakan anak-anak dari Sanggar Modelling Karimun, di Rumah Dinas Bupati, Selasa (27/6/2023). Mereka akan mengikuti Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia, tahun 2023 di DKI Jakarta.

Festival model batik, diikuti oleh peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota di Indonesia, sehingga dalam kegiatan ini, Sanggar Modelling Karimun mengutus lima anak yang berasal dari sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Sanggar Modelling Karimun, yang akan memperkenalkan batik asli dari Kabupaten Karimun, dalam ajang nasional tersebut.

“Pemerintah daerah Kabupaten Karimun mendoakan semoga anak-anak sukses, selamat berangkat dan selamat pula kembali. Dengan harapan agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Karimun, semoga nanti menjadi finalis terbaik,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga memberikan apresiasi kepada para orang tua dari anak-anak Sanggar Modelling Karimun, yang sukses mendidik anak mereka dalam bakat di dunia modelling.

Menurutnya, memang peran orang tua sangat penting, untuk menumbuhkan minat dan bakat seorang anak.

“Berbakatnya anak-anak ini di dunia modelling, tentu tidak terlepas dari peran orang tua yang selalu memberi ruang, serta turut mendukung anak-anaknya untuk terus mengembangkan bakat,” ucap Aunur Rafiq lagi.

Turut hadir dalam pelepasan itu Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Karimun, Basori, dan Kabid Promosi Dinas Pariwisata Ahadian Zulseptriadi.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *