Breaking News

Bupati: Narkoba Sudah Merambah ke Desa dan Sasar ASN Serta TNI Polri

0 0

RADIOAZAM.ID – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, persoalan narkoba saat ini tidak hanya terjadi di kota besar, tapi juga sudah merambah sampai ke desa-desa atau perkambungan.

“Tidak hanya itu, tapi juga sudah melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk juga TNI dan Polri, bahkan ibu ibu rumah tangga pun ada juga yang terlibat,” ujar Rafiq saat menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Jumat (26/6) di Gedung Nasional.

Oleh karena itu, dia juga berencana akan melakukan pengecekan secara mendadak nantinya, turun ke desa-desa mencoba menelusuri dengan mengintrogasi ibu-ibu dan mengajak BNN Kabupaten Karimun.

“Nanti satu waktu saya ingin mengajak BNNK untuk turun ke desa-desa secara mendadak,” katanya.

Rafiq juga menyebutkan, dalam peringatan HANI tahun ini tentunya menjadi suatu semangat baru. Meski peringatannya dilaksanakan secara sederhana.

Dalam kesempatan itu juga disejalankan dengan acara pelepasan purna tugas terhadap Kepala BNN Kabupaten Karimun, Ahmad Soleh, yang telah memasuki masa pensiun.

“Beliau sudah bertugas selama sekitar 3,9 tahun di Kabupaten Karimun. Jadi sedikit banyak sudah mengenal kehidupan disini,” ungkap Rafiq.

Kegiatan juga disejalankan dengan penyerahan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi yang dinilai berdedikasi dalam pemberantasan narkoba.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *