KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Camat Kundur Pimpin Apel Bersama Pengamanan STQ Kabupaten Karimun Tahun 2021

RADIOAZAM.ID – Persiapan pengamanan dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Karimun ke XIII tahun 2021, yang digelar di Kecamatan Kundur mulai dilakukan.

Salah satunya adalah apel pengamanan STQ Kabupaten Karimun ke XIII, yang digelar di halaman Mapolsek Kundur, Minggu (14/3). Dipimpin langsung oleh Camat Kundur, Saifullah.

Tim keamanan STQ XIII Kabupaten Karimun di Kecamatan Kundur, merupakan gabungan dari berbagai unsur, seperti TNI, personil Polsek Kundur, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan. Dibantu dengan sejumlah ormas seperti Rapi, Gagak Hitam, Pemuda Pancasila, Patron dan Himpunan Melayu Raya.

Dalam amanat dan pengarahannya, Saifullah menekankan agar para tim yang bertugas dalam melakukan pengamanan dapat profesional, ikhlas dan humanis.

Tak kalah pentingnya adalah, tetap menjaga kesehatan agar dalam bertugas melakukan pengamanan STQ tingkat Kabupaten Karimun di Kecamatan Kundur, tidak terjadi kendala yang berarti.

“Tetap jaga kesehatan dan selalu waspada serta bersinergi dengan sesama. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Pembukaan STQ Kabupaten Karimun ke XIII yang digelar di Islamic Centre Tanjungbatu rencananya akan digelar pada Senin malam (15/3), namun terpaksa diundur sehari dan baru dapat dibuka pada Selasa malam Rabu (16/3).

Kendati demikian, sudah ada beberapa kafilah yang berdatangan, mereka sudah tiba di Tanjungbatu beberapa hari sebelum pembukaan dimulai.

“Pembukaan tidak jadi hari Senin, tapi sudah ada kafilah yang datang,” ungkap Saiful.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close