Breaking News

Dalam Suasana Puasa Ramadhan, Polres Karimun Amankan 6 Pasangan Kumpul Kebo di Beberapa Kosan dan Panti Pijat

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun mengamankan enam pasangan kumpul kebo tanpa ikatan perkawinan, saat kegiatan operasi pekat Seligi 2023 dari beberapa kos-kosan dan panti pijat, Jumat (24/3/2023).

Keenam pasangan kumpul kebo itu tidak dapat menunjukkan bukti pasangan sah menikah, ata tidak memiliki identitas sebagai suami istri yang sah saat berada dalam satu kamar.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, melalui Kasatgas 3 Tindak, AKP Arsyad Riyandi mengatakan, terhadap enam pasangan yang tidak dapat menunjukkan identitas sebagai pasangan yang sah, mereka digelandang ke Polres Karimun untuk dilakukan pembinaan.

“Kemudian dibuatkan surat perjanjian, supaya tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut,” kata Arsyad.

Adapun titik yang dilakuka operasi dari tempat panti pijat maupun kos-kosan yang diduga rawan prostitusi antara lain, Message Best, Message Fuji, Message Sawadika, Message Sakura, Message Family dan Message Melati. Kemudian kost Hotel Horizon Jalan Setia Budhi Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun, Kost Koko Jalan Asia Afrika Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, dan Kost Putri Ayu Jalan Asia Afrika Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Karimun menerjunkan 49 personel, dengan sandi Operasi pekat Seligi 2023, yang digelar secara serentak di wilayah hukum Polda Kepri dan khususnya di Polres Karimun.

Sejak pukul 09.00 WIB tim operasi sudah mulai bergerak menuju lokasi yang disebutkan, dan berakhi hingga pukul 11.00 WIB.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tidak terlibat didalam penyakit masyarakat, seperti judi, narkoba, miras, seks bebas dan tindakan kriminal lainnya,” imbuh Arsyad.

Dia menyebutkan, kegiatan tersebut akan terus berlangsung sampai 5 April 2023 mendatang.

Sehari sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilakukan personel Polres Karimun, sehingga turut diamankan empat orang anak punk dan dua juru parkir liar di beberapa titik, dalam kegiatan operasi penyakit masyarkaat (Pekat) di wilayah hukum Polres Karimun, Kamis (23/3/2023).

Di titik pertama, Polisi mengamankan empat orang anak punk di Jalan Nusantara, dua orang diantaranya tidak memiliki kartu identitas diri yakni Ilham Maulana (46), yang mengaku berdomisili di Baran Satu Kecamatan Meral, serta satu lagi atas nama Jejeng Deka Andra Putra (32) warga Teluk Air Kecamatan Karimun.

Selanjutnya, di titik lain, Polisi mengamankan dua orang jur parkir yang tidak dilengkapi rompi petugas dan kartu identitas juru parkir.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam melalui Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta mengatakan, terhadap empat orang anak punk dimana dua diantaranya tidak memiliki kartu identitas, diberikan arahan supaya melengkapi identitas diri dan tidak melakukan aksi premanisme.

Sedangkan terhadap dua orang juru parkir, ditegaskan agar dapat melengkapi baju parkir dan kartu identitas parkir.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *